Sabtu, 18 Januari 2020

Jualan plafon PVC Golden plafon dan Evo PLAFON Tangerang Ter murah




PVC ( Poly Vinyl Chloride ), yang terbuat dari turunan minyak bumi yang merupakan reaksi antara Ethylene dan Chlorine menjadi  produk antara Ethylene dichloride sebagai bahan baku untuk proses Vinyl Chloride Monomer selanjutnya diproses lagi dengan polymerisasi menjadi Poly Vinyl Chloride, kandungan chlorine sekitar 57 % terhadap total berat.


PVC, Polye Ethylene, Poly Propylene, PS umumnya disebut plastik. PVC mempunyai sifat tahan api karena ada kandungan chlorine, sebagai contoh PVC mulai terbakar pada suhu 455° C dan resiko kecil terhadap kebakaran karena tidak mudah terbakar dibanding Polyethylene maupun Polypropylene.


Aplikasi PVC banyak untuk bahan bangunan dan kontruksi mobil antara lain : Pipa, Packaging Alat Kesehatan, Rak Kabel, Casing, Plafon dan Dinding Rumah. Plafon dan dinding rumah dari PVC mulai dikembangkan di Eropa mulai tahun 1970 an.


Plafon PVC merupakan jenis plafon yang terbuat dari plastik PVC yang sangat ringan, fleksibel dan perawatannya pun sangat mudah tanpa memerlukan perlakuan khusus. Sekarang ini Plafon PVC sudah masuk dalam trend di Indonesia, berbagai macam pilihan motif atau desain yang sangat bervariasi dan dapat disesuaikan dengan interior ruangan anda.

Untuk pembelian atau pemasangan hubungi Kami

via WhatsApp 

* Free Konsultasi

0821 1110 2616


KUALITAS TERJAMIN

HARGA BERSAING / TERMURAH

BERAGAM PILIHAN WARNA DAN MOTIF

ANTI RAYAP DAN TAHAN AIR

MODERN STYLE

TAHAN LAMA

TIDAK MERAMBATKAN API

PERAWATAN YANG MUDAH

EVO plafon

Kami merupakan distributor  EVO Plafon PVC, yang berbahan baku dasar PVC ( Polivynil Chloride ) yang merupakan bahan jenis polimer yang umumnya digunakan untuk bahan pembuatan pipa air yang sekarang di aplikasikan untuk plafon rumah agar lebih tahan lama, karena dengan plafon PVC segala jenis bangunan terlihat lebih modern dan terkesan minimalis.


Plafon PVC di luar sana banyak sekali yang menjual dengan variasi motif yang berbeda, tetapi EVO plafon memiliki jenis variasi motif yang modern dan kualitas barang premium. EVO Plafon PVC memiliki Produk dengan Kualitas terbaik dan harga terjangkau, sehingga sangat tepat bagi kebutuhan renovasi plafon rumah ataupun untuk proyek yang membutuhkan plafon tahan air,anti rayap,ringan,serta pemasangan nya yang praktis.


Pastikan membeli plafon PVC dengan kualitas yang baik, kami hanya menjual plafon PVC dengan kualitas premium yang tahan lama setara plafon pvc merk terkenal di Indonesia dengan harga yang bersahabat



Produk kami merupakan plafon PVC Premium dengan model motif plafon PVC terbaru yang lebih modern dan elegant. Tidak usah diragukan lagi soal kualitas EVO Plafon karena kami hanya menjual produk berkualitas premium tahan lama yang anti rayap, tahan air langsung dari pabrik untuk Anda.


*Untuk info lebih lanjut/harga Anda bisa menghubungi via :

 bisa kontak langsung lewat WA (whatsapp) 0821 1110 2616

Jadikan plafon rumah/bangunan Anda terlihat modern, elegant, anti rayap, tahan air dan tahan lama menggunakan suma plafon, plafon PVC hebat harga bersahabat.


EVO Plafon – Redefine Your Ceiling


Tidak ada komentar: